Monday, May 12, 2008

KEMBAR LAGI DECH.......

Pagi yang sangat menyebalkan, panasnya busyeeet...... bikin kepalaku pusing tujuh keliling, di tambah lagi dengan suara mesin yang terdengar keras sekali, bum bum bum..... menambah suasana hatiku jadi semakin semrawut aja.
hhmmm......


Ku coba liat acara Tv, dari Disney Channel, Now TV, Cable TV, ampe nonton DVD, tapi semua itu gak ada yang menarik, hik hik hik...
Segera saja ku raih remote control dan tanpa ba bi bu lagi ku turn off deh TV nya. Ku coba ngedengerin musik tp tetep saja tak merubah keadaan, musik yang lembutnya udah mendayu2 kaya gitu aja ..begitu sampai di telingaku berubah kaya suara dentuman meriam, huh.......


Ku coba buka komputer, kali aja beteku ilang, tapi malahan tambah parah kadar beteku,........kembali ku matikan komputer dan segera saja ku sambar buku tp nyatanya mataku gak bisa kompromi, mataku pedih dan tiap susunan kata demi kata yang kulihat seperti hanyalah semut2 yang bergerak2, byuh byuh..... mataku nih bener2 parah. hik hik hik..... ku telpon temen2ku tapi ternyata tetep aja BETE.........

KAO MENG A............

Bener2 hari yang menyebalkan, sampai pada sore harinya errorku gak sembuh2 juga nih, padahal sudah saatnya aku harus pergi ke sekolahnya mui2, biasa jemput si Little girl.
Sesampai di sekolah ku coba hubungi Flo, hari ini dia juga jemput si kecil, pikirku bisa juga nih kekesalanku aku tumpahin ke dia, gak adil banget ya?? orang kagak ada hujan kagak ada angin kok mau marahin dia. hehe...

"Hi...dimana kamu?" tanyaku langsung padanya

"Aku ada di sekolah". jawabnya

"Eh..aku jg ada di sekolah, kok gak liat kamu sih?, mangnya kamu ada di sebelah mana?"

"Biasalah, aku ada di base man".

"Aku juga".

Lalu kaya monyet nyari buah pisang itu, aku celingak celinguk nyari dimana gerangan si Flo sahabatku.
Setelah ketemu dengannya ALAMAK !!!!!!!


Jantungku ampir aja meloncat dari tempatnya, aku tegak berdiri dalam diam, kaya kagak ada aliran darahnya itu loh, begitu juga dengan Flo ..keadaannya kagak beda jauh denganku, Aku dan dia sama2 berdiri terpaku, kaya patung GANESHA itu loh......

Mau tau kenapa??

Karena tak di sangka dan tak di duga, style baju dan dandanan kita sama persis. Mulai dari topi, baju atasan, celana pendek dan sepatu. Saat itu aku pake sepatu yang ada tali2nya banyak yang cara pemakaiannya yaitu dengan di ikatkan ke kaki sampai ke atas. Bener2 model yang sama cuma beda warnanya aja. Ck ck ck.....

Aku nyampe terbengong liatnya, padahal aku sama sekali tidak janjian ma dia loh, kok bisa sama ya?????

Sedangkan teman2 yang saat itu ada di sekeliling kita hanya bisa ber hah..... sambil ketawa cekikak cekikik... liat kami yang terdiam kaya patung ganesha itu, dan berkata :

" Kok kalian bisa kompakan gitu sih?"

"Apaan orang seharian aja aku gak telpon dia kok".

"Iya". balas Flo gak karah serunya

Lalu kami hanya bisa ketawa aja dan ber he he....
Tapi sungguh kami gak janjian loh, aneh kan??
Tapi kali aja udah sehati ya??

Eit........... tunggu dulu !!!

Jangan salah dulu....

Maksudnya:

SEHATI KARENA KITA SAMA2 ERROR DAN SAMA2 GUENDHENGNYA LOH !!!!

NAH LOH !!!

BUSYEEETTT DECH....................

No comments: