Saturday, May 17, 2008

SATURDAY NIGHT..........

Malam ini tepatnya hari Sabtu tanggal 17 May 2008 aku berusaha menyelesaikan semua pekerjaanku dengan cepat, agar aku bisa menyaksikan si dia beraksi. Aku gak mau ketinggalan lagi beritanya kayak kemarin2 itu, sedih abis bo....

Malam ini tepatnya pukul 19.00 waktu HK, pertandingan semi final HUMBURG MASTER SERIES berlangsung, kali ini ROGER FEDERER akan bertanding dengan ANDREAS SEPPI dari Italia. Federer saat ini merupaka atlit tennis no 1 dunia sedangkan Seppi menduduki urutan nomor 43 dunia. Dan pertandingan di adakan di lapangan tanah liat di Stadion terbuka tepatnya di City Sport Humburg.


Roger Federer mengenakan baju biru laut dan celana hitam selutut di padukan dengan ikat kepala warna biru putih, wuih ...menambah pesona dia makin?? huhui.....
Sedangkan Andreas Seppi yang di sana mengenakan baju warna putih dan celana putih juga. Kudua pemain turun ke lapangan dan saling berjabat tangan saat pertandingan akan berlangsung. Wasit CEDRIC MOVRIER melemparkan koin dan ternyata game pertama pada set ke 1 di mulai dari Roger Federer.


Di ujung sana lihatlah ROBERT FEDERER (ayah dari pada Roger Federer) duduk berdampingan dengan MIROSLAVA (kekasih dari pada Roger Federer), mereka terlihat tegang namun senyum tipis tetap mengembang di antara ke duanya, Miroslava datang spesial untuk memberikan dukungannya kepada sang kekasih tercinta. hehe....

Pertandingan berjalan dan terus berjalan, tapi ternyata waktu yang di perlukan Federer tidaklah terlalu lama untuk menaklukkan Anderas Seppi, karena pada set pertama di menangkan oleh Federer dengan kedudukan 6-1, dan pada set kedua juga di menangkan oleh Federer dengan kedudukan 6-3. Jadi pertandingan tidak perlu di lanjutkan ke set yang ke 3 karena itu berarti Federer sudah menang dan dia berhak untuk masuk ke babak Final.

SELAMAT BUAT ROGER FEDERER YANG SUDAH BERHASIL MASUK KE BABAK FINAL.


Setelah pertandingan antara Federer VS Seppi berakhir, maka pertandingan di lanjutkan lagi dan kali ini adalah pertandingan antara RAFAEL NADAL melawan NOVAK DJOKOVIC. Nadal saat ini berada di urutan 2 dunia dan Djokovic berada di urutan no 3 dunia. Kali ini pertandingan bener2 mendebarkan karena posisi mereka bener2 sama kuat, Beberapa minggu yang lalu saja Nadal sempat mengalahkan Federer saat bertanding di Stadion Monte Carlo Monaco, padahal Federer merupakan atlit no 1 dunia. Itulah kelebihan dari Nadal yang sangat jago bila main di lapangan tanah liat, berbeda dengan Federer yang jago di lapangan rumput.

Pertandingan bener2 berlangsung mendebarkan karena mereka berdua bener2 sama2 kuatnya, tiap game2 yang di lalui sering sekali terjadi Deuce/Jus/ad. Akhirnya pada set pertama di menangkan oleh Nadal dengan kedudukan 5-7, dan pada set ke dua Djokovic gantian tidak memberikan kesempatan pada Nadal untuk memperoleh point, dan pada set ke dua ini di menangkan oleh djokovic dengan kedudukan 6-2. Setelah berak sebentar akhirnya pertandingan kembali di lanjutkan ke Set ke 3.

Set ke 3 ini di lalui dengan penuh semangat oleh kedua pemain, untuk memperebutkan kemenangan dan masuk ke babak Final, Nadal beber2 seperti singa yang sedang mengamuk dan dia tidak memberikan kesempatan pada Dokovic untuk memperolah point dan di game2 terakhir ini bener2 mempesona dan membuat siapapun yang menyaksikannya ikut panas dingin alias dag dig dug der,hehe... mau tau kenapa? karena di tiap game bisa di pastikan terjadi Deuce ... sungguh2 sangan mempesona permainan dari mereka berdua dan pada detik2 terakhir adalah kala memasuki game yang ke 8 set yang ke 3, terjadi kejadian yang Outrageous banget, karena di game ini terjadi Deuce sampai 7 kali, ya sampai 7 kali. Luar biasa bukan?? Dan akhirnya setelah terjadi pertandingan yang bener2 dasyat ini maka pertandingan di menangkan oleh Rafael Nadal yang merupakan jagonya lapangan tanah liat.

Dan SELAMAT BUAT RAFAEL NADAL YANG BISA MASUK KE BABAK FINAL.

Dan kali ini mereka berdua akan di pertemukan lagi di babak Final seperti pada kejuaraan beberapa minggu yang lalu yang di adakan di Monte Carlo Monaco, dan pertandingan akan di siarkan live nanti malam tepat jam 20.00 waktu HK.

# Rafael Nadal will face Roger Federer in Humburg Master Final after beating Novak Djokovic 7-5,2-6,6-2.
#Roger Federer reached the Final after beating Italia's Anderas Seppi, 6-3, 6-1.


Siapakah malam nanti yang akan lolos menjadi sang juara??? Laporannya dapat anda saksikan besok pagi. hehe..... karena tar malam siaran Live nya berlangsung. So...aku mau siap2 dulu ah. hehe....

No comments: